Hadiri Acara PKS Jakarta, Anies Diteriaki 'Presiden'


ASHA, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Masjid Agung Al-Azhar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anies menghadiri kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke-77 RI yang diselenggarakan DPW PKS DKI Jakarta.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (21/8/2022), Anies tiba di lokasi pada pukul 11.15 WIB. Kedatangannya disambut oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Muhammad Thamrin serta sejumlah kader PKS DKI Jakarta.

Anies terlihat memakai kaos PKS berwarna oranye-putih beserta rompi berwarna biru. Kaos yang bergambar foto Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim itu merupakan kaos yang sama dengan peserta acara hari ini.

Anies langsung berjalan menuju area panggung sambil menyapa para peserta. Kedatangan Anies disambut oleh flashmob peserta jalan sehat.

Anies juga menyapa Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kursi pejabat PKS. Setelahnya, Anies langsung menuju podium memberikan sambutan.

Ribuan peserta jalan sehat tampak memadati area podium tempat Anies memberikan sambutan. Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoiruddin menyayangkan periode kepemimpinan Anies di Jakarta segera berakhir pada Oktober mendatang. Sontak peserta jalan sehat meneriaki Anies lanjut menjadi calon Presiden 2024.

"Tapi sayang 16 Oktober meninggalkan Jakarta," ujar Khoirudin.

"Yaaah. Presiden, Presiden, Presiden!" ujar peserta.


Sumber Berita : detikNews